Saturday, December 25, 2010
Horoskop
CAPRICORN


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Minggu ini hanya ada satu kata untuk Anda, SIBUK! Ya, tugas dan bertemu dengan banyak orang membuat Anda tak punya banyak waktu untuk diri sendiri sekalipun. Dan Anda harus berhati-hati karena inilah Anda mudah jatuh sakit. Terutama Anda adalah sosok perfeksionis, yang tak puas dan berhenti sebelum Anda merasa itu cukup.

CINTA
Yang Anda harapkan adalah sebuah hubungan yang sederhana dan tak banyak tuntutan. Sayangnya, Anda sendiri juga selalu menuntut pasangan untuk memenuhi keinginan Anda. Nah, bukankah ini yang namanya egois? Jika memang Anda ingin hubungan yang nyaman, Anda harus lebih adil dari kedua sisi. Ya kan?

KARIER DAN KEUANGAN
Hati-hati karena minggu ini konsentrasi Anda mudah buyar karena kondisi tubuh yang kurang sehat. Anda mungkin terlalu memforsir diri sendiri. Memang sih banyak hal yang harus Anda lakukan di minggu ini, namun bukan berarti Anda harus menekan dan memaksa tubuh yang sudah kelelahan kan? Ada waktunya Anda harus kehilangan, sehingga jika ada suatu hal yang tak bisa Anda raih minggu ini, lebih baik relakan saja.

DIET
Perbanyak asupan vitamin C, berusahalah agar bisa bangun pagi sehingga Anda dapat sedikit melakukan olah tubuh. Lihat tuh perut buncit yang seringkali Anda sembunyikan di balik baju.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

 ARIES


(20 Desember - 26 Desember)


UMUM
Usahakan diri Anda serelaks mungkin minggu ini. Ada beberapa hal yang membuat Anda senang, ada pula yang membuat emosi Anda meledak-ledak. Dan hal yang berhubungan dengan uang membuat emosi Anda naik turun dengan cepat. Anda sangat sensitif jika ada masalah yang berhubungan dengan hal ini. Sehingga Anda harus sangat berhati-hati saat topik ini mulai dibicarakan. Jangan sampai sikap atau perkataan Anda menyakiti orang yang Anda sayangi. Ada baiknya Anda belajar untuk bersyukur dan merelakan sesuatu yang tak bisa Anda raih.

CINTA
Minggu ini adalah tentang bagaimana Anda berusaha mempertahankan hubungan bersama kekasih. Bagaimana membuat hubungan itu hidup tanpa embel-embel uang. Ketulusan adalah hal yang paling besar dan sulit minggu ini. Dan jika Anda berhasil melewati sebuah ujian ini, Anda bisa berlega hati.

KARIER DAN KEUANGAN
Berusahalah agar kontrol emosi Anda terjaga dengan baik. Tak perlu terburu-buru dalam menyusun sebuah strategi, semakin Anda gugup semakin mudah Anda jatuh ke dalam kesalahan yang fatal. Memang masalah keuangan adalah hal yang sangat fatal dan sensitif, justru itu Anda diharuskan lebih berhati-hati kan? Tips: jangan mudah percaya pada bualan orang minggu ini. Percayalah pada insting Anda saja.

DIET
Yang Anda perlukan lebih dari menjaga menu makanan. Cardio akan sangat penting. Untuk itu, lebih baik Anda mengombinasikan sayuran dengan daging dan menu protein tinggi. Dipercaya protein membantu pembakaran kalori lebih cepat.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN
TAURUS


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Hati-hati dengan ego tinggi yang mendadak muncul di minggu ini. Memang Anda juga ingin merasa dihargai dan membuat diri sendiri nyaman, namun jangan sampai kenyamanan itu didapat dari membuat orang lain sengsara. Minggu ini, ikuti intuisi Anda dan habiskan lebih banyak waktu dengan sahabat dan keluarga.

CINTA
Membiarkan semua berjalan perlahan tak akan membuat Anda ketinggalan dalam melangkah kok. Jika Anda ingin hasil terbaik maka sangat disarankan Anda bisa bersabar. Sebuah hubungan yang berkesan terburu-buru kebanyakan hanya membawa penyesalan pada akhirnya.

KARIER DAN KEUANGAN
Kembalikan semangat Anda seperti biasanya, dengan cara Anda sendiri. Jika memang hal itu sulit, bagaimana jika Anda mengambil libur selama beberapa hari. Akan sangat membantu Anda berpikiran fresh. Anda punya banyak ide terpendam yang sayang jika hanya disimpan. Di akhir minggu ini waktu yang terbaik mengungkapkan ide yang Anda punya, dengan sedikit usaha Anda bisa meyakinkan atasan.

DIET
Sangat baik untuk kesehatan dan diet jika Anda bisa menghindari makanan yang terlalu pedas. Pencernaan yang kondisinya kurang baik akan memicu Anda untuk makan lebih banyak daripada yang dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi jika Anda bukan tipe yang suka berolahraga rutin.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN


GEMINI


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Jangan khawatirkan soal pekerjaan berat dan tanggung jawab di awal minggu, karena hal itu hanya akan membuat semuanya terasa semakin berat. Fokus saja pada setiap hari yang Anda jalani. Tak perlu pikirkan tentang masa depan atau kesalahan yang pernah Anda buat. Minggu ini memang cukup berat, karena ternyata Anda harus berusaha lebih maksimal ketimbang yang Anda bayangkan. Bertukar pikiran dengan sahabat akan sangat membantu Anda minggu ini. Nikmati saja setiap detiknya dengan rasa syukur.

CINTA
Teknologi sangat mempengaruhi asmara Anda. Jangan biarkan kemudahan teknologi justru menghancurkan saat-saat intim bersamanya. Manfaatkan sebaik mungkin untuk tetap bisa dekat dengan si dia. Single: Jujur kepada diri sendiri tentang kekurangan Anda, dan Anda akan tahu apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan.

KARIER DAN KEUANGAN
Banyak hal datang dan berlalu di dalam hidup Anda. Beberapa rencana baru akan semakin membuat hidup Anda terasa sempurna. Lupakan rutinitas dan lakukan hal-hal yang menyenangkan. Anda tak perlu membuat semua detail perencanaan, cukup fokus pada tujuan Anda saja. Gali potensi Anda lebih dalam, Anda akan menemukan sesuatu yang besar di dalamnya.

DIET
Yang Anda butuhkan hanyalah keinginan yang besar dan disiplin dalam menjalankan program diet Anda. Jadi, tetap lakukan diet seperti biasa, dan tambahkan kedisiplinan di dalamnya.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN
CANCER


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Minggu ini emosi akan menguras tenaga Anda. Membuat Anda kelelahan dan merasa jenuh yang teramat sangat. Stop semua pikiran negatif yang justru membuat diri Anda jadi merasa rendah. Coba pikirkan hal-hal yang memotivasi Anda. Minggu ini banyak hal yang akan menjadi kenangan istimewa bagi diri Anda.

CINTA
Mengapa Anda harus selalu bersembunyi dan tak menunjukkan diri Anda yang sebenarnya? Bukankah hal itu justru semakin membuat Anda kesepian? Tak perlu malu dan terus menerus menutup diri. Mengungkapkan perasaan dengan emosi terkendali akan membuat keadaan menjadi lebih baik.

KARIER DAN KEUANGAN
Jika Anda merasa tak sanggup, tak apa untuk berhenti sejenak meminta bantuan rekan. Namun jangan biarkan diri Anda berhenti berusaha. Minggu ini memang banyak tekanan sehingga membuat diri Anda hampir menyerah. Pikirkan lagi, Anda sudah berada di pertengahan jalan lho. Apakah itu adil jika Anda berhenti sekarang?

DIET
Seringkali rasa lapar menggoda Anda untuk mencari camilan yang kaya kalori. Tetapi pernahkah Anda berpikir bahwa sebenarnya yang Anda butuhkan adalah minum air mineral atau jus buah?


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN
LEO


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Minggu ini banyak energi positif dari orang-orang di sekeliling Anda. Tetap berusaha berada di sekitar orang-orang yang memberikan dukungan pada Anda. Sangatlah penting untuk menjaga kepercayaan diri. Hanya dengan percaya diri, Anda bisa menyelesaikan semua tugas dan hal-hal yang Anda tak yakin.

CINTA
Keterbukaan, keramahan dan kepribadian Anda yang menarik membuat Anda mudah diterima dan disukai. Yang menjadi masalah hanya waktu. Jika hingga hari ini Anda masih single, intinya adalah Anda belum menemukan seseorang yang tepat. Atau Anda memang belum berani membuka hati. Semuanya hanya masalah waktu, namun jangan sampai waktu menjebak Anda. Keberanian akan membuat Anda mudah menemukan jalan cinta.

KARIER DAN KEUANGAN
Menunjukkan kelemahan melalui emosi sangatlah mudah dilakukan semua orang. Namun bukan itu yang akan Anda lakukan. Yang akan Anda lakukan adalah menunjukkan bahwa Anda patut dihargai karena telah berbuat hal yang terbaik. Dan untuk itu Anda akan dengan cerdas dan tanpa emosi menunjukkan kedewasaan di depan rekan Anda. Tidak mudah karena Anda harus menekan emosi, namun hanya dengan cara itu Anda bisa lebih dihargai.

DIET
Memperbanyak serat dan meninggalkan makanan yang terlalu banyak mengandung lemak adalah poin penting yang wajib Anda ingat. Dan tentu saja dilakukan.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

 VIRGO


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Fokus pada pekerjaan dan bukan omongan orang akan lebih banyak membantu di minggu ini. Coba pikir lagi deh, apakah Anda hanya akan bergantung pada omongan orang saja untuk bisa sukses, tidak kan?

CINTA
Hanya dengan percaya pada intuisi dan mengikuti segala pikiran positiflah yang akan membuat hubungan Anda aman. Apa sih untungnya berpikir yang tidak-tidak dan cemburu berlebihan?

KARIER DAN KEUANGAN
Berpikirlah lebih logis dalam hal pekerjaan. Atasan tak akan mau dengar Anda begini atau begitu. Yang ia mau tahu adalah pekerjaan Anda diselesaikan dengan baik. Tak perlu percaya akan gosip murahan yang justru akan membuat Anda kehilangan fokus dan motivasi. Keuangan: cukup berlimpah untuk sebuah liburan.

DIET
Hindari minuman soda, dan terutama minuman beralkohol. Sudah saatnya hidup lebih sehat dengan kembali ke alam.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN
LIBRA


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Banyak masalah berkembang layaknya puzzle yang menunggu untuk dipecahkan. Namun Anda tak bisa mengerjakannya dalam sekali jalan. Anda butuh strategi agar tidak salah melangkah dan membuat masalah semakin parah. Kesabaran dan ketekunan akan membuat Anda lebih mudah memecahkannya. Masalahnya akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Minggu ini, jangan memaksa diri sendiri, jangan pula memaksakan kehendak pada orang lain. Biarkan saja semua mengalir apa adanya.

CINTA
Jika Anda berpikir cinta adalah sebuah keberuntungan semata, Anda tak akan pernah bisa mendapatkannya. Bagaimana tidak? Jika diri sendiri saja tidak merasa beruntung dan bersyukur, sampai kapan Anda akan terus sendiri? Masalah kepercayaan diri memang tak selalu setiap hari muncul. Namun sekali muncul akan membuat Anda langsung kalah telak. Untuk itu, percayalah bahwa cinta itu adalah sebuah keajaiban. Yang tak perlu dipikirkan namun cukup dirasakan dan disyukuri.

KARIER DAN KEUANGAN
Biarkan agenda Anda tetap dekat dengan Anda. Minggu ini banyak perubahan yang perlu Anda catat dan diingat. Untuk itu Anda harus selalu siap setiap saat. Jika Anda merasa kosong dan tak merasa punya kejelasan dalam jabatan, ada baiknya Anda diskusikan dengan atasan. Jangan keburu ikuti emosi dan membuat semuanya jadi berantakan.

DIET
Perbanyak konsumsi sayuran hijau yang kaya vitamin E dan antioksidan. Minggu ini banyak tenaga yang terkuras, jadi Anda hanya perlu menjaga keseimbangan nutrisi.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN
SCORPIO


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Renungkan kembali apa yang Anda alami minggu ini. Jika banyak kejadian tak menyenangkan Anda alami, tak perlu berkecil hati. Lihat sisi-sisi baiknya saja. Kendalikan emosi dan fokuslah pada kepercayaan diri Anda. Keegoisan justru akan membuat Anda semakin jauh dari kesuksesan. Tak apa menjadi sensitif, namun Anda juga masih harus memperhatikan orang di sekitar Anda.

CINTA
Hati-hati dengan kesalahan di masa lalu. Jangan sampai mengulang kesalahan yang akan Anda sesali seumur hidup. Mempertimbangkan segala sesuatu lebih dari sekali itu adalah hal yang bijaksana kok. Dan tak ada salahnya mengerjakan sesuatu hal lebih lama karena Anda teliti.

KARIER DAN KEUANGAN
Beranilah bertaruh dan mengambil kesempatan di awal minggu ini. Namun Anda harus belajar dari pengalaman di masa lalu. Jangan gegabah dalam mengambil keputusan. Oya, percakapan yang Anda buka dengan atasan dan keberanian mengungkapkan ide-ide baru akan memberikan potensi bagus untuk Anda.

DIET
Berolahraga tak harus di gym. Jika Anda tak punya banyak waktu Anda bisa berolahraga sambil membersihkan rumah. Kontrol nafsu makan Anda. Makanlah cukup sesuai dengan kebutuhan, bukan keinginan.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN
 SAGITARIUS


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Banyak orang menyebalkan dan masalah yang muncul di saat bersamaan minggu ini. Menjengkelkan, huh? Tetaplah bersabar, karena hanya dengan hal itu Anda bisa melewati semua cobaan ini. Minggu ini adalah tentang persahabatan dan keluarga. Beberapa kejadian akan membuat Anda semakin dekat dengan mereka. Ini adalah waktunya untuk berkembang dan lebih maju, coba pikirkan apa yang ingin Anda lakukan dan sampai saat ini belum kesampaian. Bagaimana, sudah? Mulailah melakukannya saat ini juga.

CINTA
Berpasangan: merasa ragu-ragu dengan pasangan. Sebenarnya apa sih yang bikin Anda ragu-ragu, dan apakah memang sudah sepantasnya Anda meragukan dia? Single: buat planning bersama dengan sahabat dan lakukan sebuah perjalanan pendek. Siapa tahu dengan pikiran yang fresh Anda bisa kembali ceria dan mempesona.

KARIER DAN KEUANGAN
Jaga hubungan pertemanan selagi berkarir. Tak ada manfaatnya bertengkar dan membuat hubungan tak enak karena saling berebut perhatian atasan. Lebih baik fokus saja pada pekerjaan, karena banyak deadline membuat Anda cukup dibuat pusing minggu ini.

DIET
Perbanyak konsumsi makanan yang kaya akan kalsium. Usahakan juga lebih banyak bergerak agar otot dan tulang dapat merasa lebih bebas. Dan, jangan takut akan matahari ya, Gals. Selama memakai sunblock, Anda cukup aman kok.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

AQUARIUS


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Jangan biarkan gosip tak benar mengganggu hidup Anda. Minggu ini semangat dan energi Anda sedang berada di puncaknya. Gunakan untuk hal-hal positif yang dapat membuat Anda dan orang yang dicintai bahagia. Emosi Anda sedikit meningkat di pertengahan minggu. Namun apapun yang membuat Anda marah, jangan sampai dibiarkan berlarut-larut.

CINTA
Saling mengerti dan menghargai, itulah yang dibutuhkan dalam hubungan Anda berdua. Jika Anda merasa ia terlalu menuntut, coba pikirkan lagi, mengapa ia menuntut hal tersebut dari Anda. Mungkin memang Anda perlu introspeksi dan memperbaiki diri.

KARIER DAN KEUANGAN
Semangat dibarengi kedisplinan akan membawa Anda menuju kesuksesan. Namun jangan lupa akan orang-orang yang selalu mendukung dan menyayangi Anda. Berusahalah agar tetap bisa membagi waktu sekalipun Anda sangat sibuk. Manfaatkan teknologi jika memang Anda tak bisa menemui mereka secara langsung.

DIET
Stamina perlu dijaga minggu ini, jangan sampai terlambat makan. Dan pastikan kebutuhan nutrisi Anda tercukupi secara seimbang.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

PISCES


(20 Desember - 26 Desember)

UMUM
Banyak hal yang mengejutkan datang di minggu ini. Bahkan bisa jadi hal tersebut tak sesuai dengan yang Anda inginkan. Kecewa sempat Anda rasakan, namun Anda juga perlu berpikir bahwa mungkin itu yang terbaik untuk Anda. Dan yang terbaik bukan yang sesuai keinginan, namun sesuai dengan kebutuhan. Di akhir minggu Anda harus memfokuskan diri pada sebuah masalah. Cermati dan teliti dulu masalah tersebut lebih dalam sebelum berusaha membuat sebuah keputusan.

CINTA
Semuanya tergantung pada bagaimana Anda menyikapinya. Jika Anda juga sama kerasnya dengan si dia, maka sampai kapanpun masalah ini tidak akan selesai. Berikan saja sedikit waktu dan jarak, tunggu sampai keadaan tenang. Mungkin hal ini yang terbaik bagi Anda berdua.

KARIER DAN KEUANGAN
Ya, Anda punya kemampuan. Dan apabila kemampuan itu dibarengi dengan semangat serta kedisiplinan, segala hal bisa Anda raih. Perhatikan pula sekeliling Anda. Sebaiknya Anda tidak merasakan kejayaan seorang diri saja. Ada baiknya Anda mengulurkan tangan pada rekan yang sepertinya sedang merasa kesulitan.

DIET
Sedikit manis tetap Anda perlukan kok. Jadi jangan terlalu memaksa tidak makan makanan yang manis sama sekali. Hati-hati dengan liver Anda. Makan saja menu yang seimbang. Tidak kurang dan tidak berlebih.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

Labels: